Artis Penyanyi Wanitia Tiwi Di Acara Akpol Semarang

Artis Penyanyi Pop Tiwi " Ex T2 " di Acara Off Air Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah

Artis Penyanyi Pop Wanita Tiwi ex T2

Artis Penyanyi Pop Solois Wanita Tiwi T2 yang dahulu kita kenal dalam personil Duo T2 kini delam menjalani sebagai Solois dengan berganti nama menjadi Tiwi, dan didalam Event Acara ini Tiwi ex T2 telah menghibur di Acara PORSIMAPTAR atau yang biasa kita kenal di waktu kita sekolah adalah PORSENI (Pekan Olahrga dan Seni), yang ini diselengarakan oleh AKPOL ( Sekolah Akademi Kepolisian ) yang sebagai Sekolah Favorit dan kebangaan oleh semua Pemuda dan Pemudi seluruh Indonesia yang ingin menjadi seorang Perwira Kepolisian dan sekolah Akademi tersebut bertempat di Kota Semarang Jawa Tengah.

Rasa bangga dalam acara di Sekolah Akademi Kepolisian ini bertambah ketika Gladi Resik untuk pengisi acara nya selain Tiwi adalah dari Taruna nya semua yang masing-masing menampilkan keahliannya dibidang Seni Pertunjukan contoh nya Break Dance, untuk beregu adalah Paduan Suara, dan lainnya. Jadi pingin acara disini lagi dehh..Undang kami lagii yaaa.. Acara nya pun sukses dengan Lagu dan Alur Suasana yang dibawakan Tiwi dalam sebuah event off air ini. Kalau kalian kepo mau lihat seperti apa hasil foto dokumentasi video acara nya ada di bawah ini yaa..

Jujur aja untuk mengenal Tiwi secara dekat baru di event ini, dan selanjutnya menjadi teman baik dan saya siap untuk kalian yang akan mengundang Tiwi ex T2 silahkan menghubungi Koji Manajemen, Tiwi adalah Artis Penyanyi Wanita yang perawakannya imut, sewaktu saya janji temu di bandara saja saya kira Tiwi Anak SMP atau SMA ditambah lagi belum di Make Up jadi cari-carian deh di bandara padahal Tiwi sudah lewat dimata saya hahaha...

Tiwi ex T2 dahuhu adalah jebolan Kontes Ajang Pencarian Bakat AFI 2005 di salah satu TV swasta yang dahulu diajang tersebut Host nya adalah Artis Hots International NAJIB ALI yang selaku teman baik saya yang stay di Singapore.

Artis Penyanyi Pop Solosi Wanita ini yang telah memiliki beberapa Single Lagu diantara: Kamus Cinta, Jangan Bilang-bilang, serta Bersama Selamanya duet dengan Delon ini sangat enerjik dan menjaga penampilan nya ketika akan Show.


Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini:

Untuk Menghadirkan Artis Penyanyi Pop Wanita Tiwi ex T2 silahkan Hubungi Kami Melalui:

Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Tiwi T2, Tiwi Afi, Tiwi Cerai, Acara Polisi, Akademi Kepolisian Semarang, Acara Akpol, Artis Penyanyi Solo, Manajer Artis, Manajemen Artis, Artis Penyanyi Lagu Pop, Contact Person Artis Terbaru, management artis indonesia, Contact Person Artis, Artis Penyanyi Indonesia terpopuler, Event Organizer Jakarta, Artis Penyanyi Pop Wanita, Artis Manajemen, Artis Management, Berita Artis, Gosip Artis, Porsimaptar 2016, akpol semarang, sekolah akpol, sekolah kepolisian, sekolah kepolisian negara, sekolah kepolisian di padang, sekolah akademi kepolisian, sekolah akademi polisi, profil tiwi t2, biodata tiwi t2, agency penyalur artis, bandungan semarang jawa tengah, semarang hotel, semarang jakarta, semarang, acara semarang hari ini, siswa akpol, penyanyi wanita lagu barat