Artis Penyanyi Pop Hudson Prananjaya

Artis Penyanyi Pop Hudson Prananjaya di Acara Gathering Hari Jadi Kantor Dinas Se Jawa Timur

Artis Penyanyi Pop Unik Hudson Two Face

Di Event Hari Jadi Dinas Perkebunan Se Jawa Timur ini sudah ke Empat kali nya Koji Management Artis dan Talent dipercaya untuk menghadirkan Artis Ibukota di Acara Event Gathering Hari Jadi Dinas Perkebunan yang pada tahun ini diselengarakan di Hotel Batu Malang Jawa Timur. Dan dilihat dari Konsep Acara, Tamu Undangan yang hadir sangat sesuai dengan Hudson Prananjaya atau Hudson 2 Face yang Koji Management hadirkan untuk Artis di Acara Gathering ini.

Jalan bareng dengan Penyanyi Unik Hudson Two Face sangat menyenangkan mungkin karna kita sama suka dengan wisata kuliner dan yang pastinya lagi kita suka bercanda tertawa lepas membahas masalah sesuatu hal, soalnya karna kita sudah BERTEMAN LAMA. sampai di bandara Malang pun sebelum berangkat ke venue kita wajib mencicipi yang nama nya Bakso Terfavorit di Kota Malang. Setiba di Hotel Batu Suki malang saya,hudson dan team langsung Cek Sound dan Gladi Resik dengan Pemain Musik Pengiring Artis yang personilnya adalah Staf dari kantor Dinas Pemertntahan Daerah tersebut, oh ya untuk Hudson seperti biasa dia selalu membawa Microphone sendiri ya, jadi siapkan saja Channel Mic khusus untuk si artis di Mixer sound system. Note: Kebanyakan para artis suka ada yang bawa Microphone sendiri ada yang tidak.



Saat acara pun penonton dibuat selalu tertawa dari tingkah laku Hudson yang dari Ajang Pencarian Bakat "Indonesia Mencari Bakat" sampai disawer sama hadirin loohh. Tapi sebelum masuk ke ajang itu Hudson juga udah sering Off Air dengan Penampilan Two Face nya sih. mau lihat hasi keseruan nya seperti apa?. Silahkan lihat Video Youtube di Channel SOSMED KOJI, Jangan lupa Like dan Subscribe nya kakaa..


Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini:

Untuk Menghadirkan Artis Penyanyi Hudson "2 face " Prananjaya silahkan Hubungi Kami Melalui Link d Bawah ini:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Event Gathering, Dinas Perkebunan, Manajer Artis, Management Artis, Contact Person Artis, Hudson Prananjaya, Artis Indonesia, Artis Pop Multitalenta, Batu Malang, Hudson 2 face, Event Acara Hari Jadi, instansi pemerintahan, acara di malang, artis penyanyi pop, berita artis, berita artis terbaru, berita artis indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis terbaru minggu ini, berita artis sekarang, company gathering, kota malang jawa timur, nomor telp artis, batu malang jawa timur, wisata batu malang jawa timur, kota batu malang jawa timur, hotel di malang, hotel di malang batu, hotel di malang murah, hotel di malang kota, hotel batu malang jawa timur, eo malang, eo di malang, artis multitalenta, artis lucu, hudson imb, indonesia mencari bakat, indonesia mencari bakat hudson